Honda Brio Satya S atau E Mobil City Car 2020 Harga Dibawah 150 Jt

Honda Brio Satya S atau E Mobil City Car 2020 Harga Dibawah 150 Jt

Di antara para kompetitornya, Brio memiliki tampilan yang paling khas sebuah hatchbackMenggabungkan unsur kepraktisan dengan karakter sporty. Pada generasi terbaru, siluet Brio bertransformasi menjadi sosok hatchback Honda sejati seperti yang pernah menjadi idola pada masa lalu.

Generasi baru Brio memiliki kombinasi dimensi yang membuatnya menjadi salah satu hatchback terlega di kelasnya. Selain untuk memberikan kenyamanan untuk penumpang di dalam, dimensi Brio juga memberikan kedinamisan berkendara lebih baik.

 

Brio memiliki dimensi panjang 3.800 mm, lebar 1.680 mm dan tinggi 1.485 mm, berikut wheelbase lebih panjang 2.405 mm memberikan ruang lebih lega ke penumpang. Dimensinya lebih besar dibandingkan Agya dan Ignis sehingga tentu saja membuat kendaraan lebih lapang dan lebih nyaman. Sedangkan dengan Daihatsu Sirion, ia hanya memiliki sedikit perbedaan, yang dimensinya lebih lebar sedikit.

Ada dua varian yang harga jualnya di bawah Rp150 juta. Pertama adalah Honda Brio Satya S MT seharga Rp139 juta. Selain itu, ditawarkan pula Honda Brio Satya E MT yang dibanderol Rp147,5 juta.Dan semuanya adalah kendaraan dengan transmisi manual.

Dengan selisih mencapai Rp8,5 juta, tak heran jika Honda Brio Satya E MT hadir dengan fitur yang lebih banyak. Mobil ini dibekali dengan lampu kabut, audio steering switch, wiper belakang, auto door-lock, dan sistem alarm built-in.Jadi lebih lengkap fiturnya dibandingkan dengan type s

Sementara itu, Honda Brio Satya S MT hanya memiliki beberapa fitur yang tentunya juga ada pada Honda Brio Satya E MT, yaitu AC digital dan dual-front SRS Airbag. Selain itu, tak lupa terdapat sistem audio dengan konektifitas bluetooth dan HFT, tentunya tanpa display tochscreen.

Info service Penyebab transmisi alot pada kendaraan

Baik Honda Brio Satya S maupun E sama-sama mengusung mesin 1.199cc dengan bahan bakar bensin. Dapur pacu bertenaga 88,7 Tk dan torsi 110 Nm ini dikawinkan dengan sistem transmisi manual 5-percepatan.


Tampilan keduanya pun sama persis. Lampu depan Honda Brio Satya S dan E masih menggunakan bohlam yang berpadu dengan LED DRL. Selain itu, terdapat grille depan dengan aksen krom layaknya Honda Mobilio.

Daftar Harga All New Honda Brio

Berikut daftar Harga All New Honda Brio:

Satya S M/T Rp 139.000.000

Satya E M/T Rp 147.500.000

Satya E CVT Rp 162.500.000

RS M/T Rp 175.000.000

RS CVT Rp 190.000.000.

Secara keseluruhan,honda brio menjadi pilihan masuk akal untuk memiliki hatchback berdimensi kompak, gaya sporty, serta harga terjangkau dan fitur lengkap. Tidak heran bila selama ini Brio sukses merajai segmen ini selama bertahun-tahun.


Baca juga Fungsi lubang chasis pada mitsubishi L 300


Share This :