Mana dulu yang tercapai 6 Bulan atau 10.000 Km Untuk GANTI OLI MESIN Mobil

Mana dulu yang tercapai 6 Bulan atau 10.000 Km Untuk GANTI OLI MESIN Mobil
Kendaraan dengan penggunaan oli mesin yang sering diganti akan membuat engine itu sendiri akan bersih dari kotoran dan kerak karbon.Dimana oli mesin diganti secara berkala sesuai anjuran dari pabrik pembuat kendaraan yaitu 6 bulan atau 10.000 kilometer mana yang dicapai terlebih dahulu.

Jika kendaraan jarang dipakai atau dipakai dengan jarak yang dekat saja setiap hari maka yang lebihh tercapai adalah bulanya dibandingkan dengan kilometernya.Kebalikan jika kendaran sering dipakai untuk jarak jauh dan setiap hari maka kilometer kendaraan akan cepat tercapai meskipun bulanya belum tercapai.

Untuk itu penggantian dilakukan agar performa engine menjadi lebih baik dan daya pelumasan terhadap komponen juga baik yang akan membuat komponen engine akan lebih awet dibandingkan dengan perawatan ganti oli mesin yang sering telat.

Ganti olimmesin anda secara berkala agar didapatkan kualitas dan kondisi engine yang selalu baik disetiap saat.Engine akan bersih dari kerak dan juga umur engine akan lebih awet dibandingkan dengan kendaraan yang jarang atau tidak rutin melakukan perawatan ganti oli mesin secara berkala

Share This :