GURAH MESIN_Service Mobil Cepat dan mudah dalam sekejap

GURAH MESIN_Service Mobil Cepat dan mudah dalam sekejap

Kendaraan bensin sekarang ini ada solusi mudah ketika terjadi engine nglitik.Itu disebabkan karena adanya kotoran kerak karbon didalam ruang bakar sehingga akan terjadi pembakaran yang lebih maju.Jika terjadi maka pembakaran akan terjadi sebelum waktunya sehingga tenaga kurang dan terjadi engine nglitik.

Jika dibiarkan lama maka tenaga engine akan berkurang dan tentunya konsumsi bahan bakar menjadi lebih boros.Untuk itu diperlukan yang namanaya gurah mesin agar kendaraan menjadi lebih bersih diruang bakarnya.Tarikan lebih enteng tanpa harus membongkar mesin.

Dengan cairan carbon cleaner maka ruang bakar akan menjadi lebih bersih.Cukup cairan ini dimasukan kedalam ruang bakar dan tunggu beberapa menit sampai cairan yang bening berubah hitam coklat karena kerak karbon didalam mesin tergerus oleh cairan tersebut.

Kotoran yang sudah larut akan dihisap dengan sebuah alat vacum.Sehingga semua cairan beserta kotoran kerak karbon terangkat oleh alat vacum tersebut.Lakukan dua kali maka ruang bakar engine akan benar-benar bersih sehingga tenaga engine seperti baru.
Share This :