Pilih Mitsubishi Truck CANTER Super HDX Sesuai Kegunaanya

Pilih Mitsubishi Truck CANTER Super HDX Sesuai Kegunaanya

Untuk anda pemilik canter atau yang akan beli kendaraan mitsubishi fuso canter perlu anda ketahui.Banyak varian dari truck canter mungkin yang belum anda ketahui jadi setelah membaca artikel ini anda akan tahu type apa yang akan anda pakai untuk usaha anda sesuai dengan muatannya.

Karena salah type dengan jenis muatan yang tidak sesuai spesifikasi kendaraan maka akan berakibat tenaga engine tidak mampu mengangkat beban muatan atau bahkan mobil tidak bisa lari untuk kecepatan.

Kita contohkan di sini adalah kendaraan mitsubishi fuso type super Hdx 6.666 adalah merupakan type yang tertinggi dikelasnya.Dengan tenaga di differential yang lebih besar dan juga jumlah per daun di suspensi yang lebih tebal dan lebih banyak.

Sehingga sangat cocok sekali kendaraan ini digunakan di area tambang.Digunakan untuk mengangkut bahan bangunan dan juga untuk area perkebunan juga sangat cocok.Intinya untuk muatan yang sangat berat dan medan berat kendaraan truck canter super Hdx ini sangat cocok. 

Mesin 136 Ps lebih besar dibandingkan dengan type Hd atau type super speed.Maka wirausahawan yang bekerja di area medan berat pasti akan memilih type mobil truck canter ini.Untuk anda pembeli awal dan tidak dijelaskan oleh tenaga penjual maka jika anda pilih yang super speed padahal nantinya kendaraan digunakan untuk mengangkut pasir atau batu maka sangat tidak cocok. 

Baca juga Fungsi lubang di chasis kendaraan pick up mitsubishi L300

Ketika ditambang dan jalan yang licin bisa jadi mobil akan cepat rusak di kampas koplingnya.Begitu juga dengan as roda akan cepat patah karen medan yang begitu berat.Namun jika anda pilih canter super Hdx maka tenaga lebih besar,as roda juga berbeda karena lebih besar sehingga akan lebih kuat.


Untuk itu para usahawan pastikan dulu ketika anda mau beli kendaraan truck mitsubishi canter.Kegunaanya untuk apa sehingga tidak salah beli type mobil truck,misal untuk angkut air isi ulang maka cukup menggunakan truck canter engkel long yaitu Fe 71 Long buka menggunakan truck canter super speed.

Info service Penyebab transmisi alot susah masuk gigi

Share This :