Akibat Axle Hosuing Tidak Center Pada Mitsubishi PAJERO SPORT

Akibat Axle Hosuing Tidak Center Pada Mitsubishi PAJERO SPORT

Kendaraan mitsubishi pajero sport ini mengalami kerusakan di ban bagian belakang.Ban belakang maka tidak rata dan ebih cepat dibagian dalam.Cepat sekali ausnya sehingga perlu dilakukan perbaikan.

Sebelumnya kendaraan ini mengalami laka dan axle housingnya mengalami bengkok termasuk as roda juga patah.Sehingga diperlukan perbaikan axle housing mitsubishi pajero sport ditukang las.Dengan pengelasan yang baik dan di centerkan akhirnya kendaraan siap untuk dipasang.

Mobil pajero sport sudah kembali seperti semula sehingga dibawa pulang kembali oleh pemiliknya dari bengkel setelah proses perbaikan.Namun karena kendaraan digunakan setiap hari maka akhirnya terjadi yang abnormal di roda belakang.Ban roda belakang menjadi aus bagian dalam.

Ternyata ada bagian axle housing yang tidak center karena pengelasan yang tidak center.Karena axle housing habis diperbaiki ditukang las dan hasilnya tidak memuaskan maka kami sarankan untuk lakukan penggantian axle housing secara assy di mitsubishi pajero sport.

Karena untuk axle housing pajero sport snagat berbeda dengan axle housing pada umumnya yaitu banyak sekali lingkage yang terpasang.Dan apabila pengelasan tidak center maka bisa terjadi lagi kerusakan lagi sehingga lebih baik akan diganti.
Share This :