MITSUBISHI TRUCK CANTER !!! Banyak Jenis Variantnya Pilih Yang Cocok Untuk Usaha Anda

MITSUBISHI TRUCK CANTER !!! Banyak Jenis Variantnya Pilih Yang Cocok Untuk Usaha Anda

Kendaraan niaga dari mitsubishi khususnya truck fuso canter memiliki engine dan tenaga yang kuat.Banyak variant yang ada sehingga jika ingin membeli truck ini sesuaikan dengan muatan dan jalan yang sering dilaluinya.

Karena mobil truck biasanya dibuat untuk mengangkut barang yang susuai dengan bisnis dan kebutuhan.Dimana untuk armada ekpedisi hanya dbutuhkan untuk mengakut barang yang ringan sehingga diperlukan luas bak yang lebih besar.

Berbeda untuk truck yang dibuat untuk type dump dimana memang untuk muatan yang berat dan kondisi jalan yang terjal harus memilih truck yang berbeda.Pilihan yang benar adalah type HD atau HDX dimana untuk mobil yang type ini sangat cocok.

Dengan tenaga yang lebih kuat baik di tanjakan atau jalan terjal sehingga dengan beban muatan penuh baik bahan dari tambang akan tetap bisa untuk menanjak.Karena ada varian type super speed yang dimana jika digunakan untuk dump sangat tidak cocok.

Memang dari segi harga untuk yang HD dan HDX lebih mahal dari yang type super speed.Banyak keluhan juga dari mobil ini terutama di as rodanya.Terutama untuk yang bukan type HDX biasanya terjadi as roda yang patah.


Karena tenaga yang sangat kuat dan ban ada yang selip dengan tarikan engine maka hentakan di differential membuat as roda patah.Karena as roda yang type HD dan Super Speed menggunakan type as roda yang lebih kecil.Dibandingkan dengan type HDX as rodanya jauh lebih besar sehingga lebih awet dan kuat.

"Desain lampu kolong truck canter"

Untuk anda yang punya usaha di pertambangan khususnya untuk mengangkut pasir atau batu sebaiknya pilih mitsubishi truck fuso canter type HDX.Banyak yang bilang lebih boros namun dilapangan banyak juga driver yang menginformasikan untuk pemakaiannya sama untuk type HD.Tergantung kaki driver dan cara berkendara yang baik oleh driver tersebut yang menjadi penyebab boros iritnya konsumsi bahan bakar pada kendaraan.

Share This :