Modifikasi Truck Fuso Canter Yang Keren Bisa Jadi Inspirasi

Modifikasi Truck Fuso Canter Yang Keren Bisa Jadi Inspirasi

Banyak sekali sekarang ini komunitas yang sesuai dengan nama kendaraan.Baik itu truck dari mitsubishi,isuzu atau dari toyota.Ada juga gabungan dari kelompok berbagai kendaraan khusunya truck.Untuk mitsubishi fuso canter ada yang menggunakan istilah canter mania comunity.Dimana tergabung banyak kendaraan truck canter yang masuk didalam komunitas tersebut.

Sering di adakan kopdar atau event komunitas lintas kota membuat banyak kendaraan ini dicintai oleh konsumen.Dengan hoby terhadap kendaraan maka sering kita jumpai kendaraan truck canter yang berubah bentuk total dari body kendaraan.Sudah disulap semua dan wajah dari canter pun hampir tidak ditemukan.

Hal ini karena pemilik kendaraan ingin tampil beda dan tentunya bisa digunakan untuk contes kendaraan.Dimana sering diadakan kontes truck cakep dan kendaraan yang dimodif ini biayanya bisa melebihi harga dari mobil itu sendiri.Namun karena hoby otomotif dan modifikasi maka biaya tersebut tidak masalah.

Info service Penyebab air radiator berkurang dan temperatur menjadi panas pada kendaraan

Tampilan seperti gambar diatas bisa jadi inspirasi untuk para pecinta modifikasi truck tentunya.Disulap menjadi truck dengan desain ferrari atau mercedes yang sering kita jumpai di jalan.Kendaraan yang dibuat ceper dan kombinasi warna yang sepadan membuat tampilan truck yang satu ini lebih menarik.

Tidak lupa juga untuk modifikasi tambahan yang tidak kalah bagusnya adalah dengan tambahan sticker di kabi atau baknya.Membuat tampilan lebih berwarna dan ada variasi yang lebih terpadu.Entah itu hanya sebuah gambar,tulisan atau striping yang terpadu dengan warna dasar kendaraan di body cabin atau di baknya.

Lampu sering diganti dengan menggunakan LED,karena sekarang kendaraan baru untuk passsanger car menggunakan LED.Dengan tampilan lampu LED membuat truck lebih menarik saat malam hari.Biasanya untuk variasi LED para pemodif menggunakan jalur tegangan sendiri.Hal itu dikarenakan truck kebanyakan menggunakan tegangan 24 volt.LED sendiri menggunakan tegangan 12 volt dan belum ada yang menggunakan tegangan 24 volt.

Untuk modifikasi sebaiknya selalu gunakan cara yang aman untuk system kelistrikan.Dibuat sakering dan switch tambahan tersendiri agar saat terjadi konslet di kendaraan tidak menjalar ke system electrical yang lainya.

Baca juga Penyebab suara abnormal saat kendaraan belok engine penggerak roda depan
Share This :