Indikator Service di Mitsubishi OUTLANDER SPORT_Service Reminder

Indikator Service di Mitsubishi OUTLANDER SPORT_Service Reminder


Kendaraan mitsubishi outlander sport sudah dilengkapi dengan adanya tanda peringatan untuk waktunya service.Service reminder merupakan service berkala yang akan di infokan langsung kepada pengemudi entah nanti yang naik itu sopir pribadi atau pemilik kendaraan sendiri.



Maka jika indikator ini muncul anda tidak perlu panik dan tidak akan terjadi masalah dikendaraan anda.Tanda ini muncul hanya peringatan mungkin pemilik lupa akan waktunya service.Karena kesibukan kerja sehari-hari dengan tanggung jawab dalam pekerjaan sehingga lupa akan merawat kendaraan yang digunakan setiap hari.



Apabila indikator muncul maka dapat di reset menggunakan sebuah Multi Use Tester 3.Jadi untuk service reminder ini akan muncul berapa bulan dan kilometer berapa bisa direset sesuai keinginan kita.Untuk waktu normal yaitu 6 bulan dengan 10.000 kilometer dengan menggunakan oli mesin kualitas mitsubishi.



Misal kita buat 4 bulan 7000 kilometer juga bisa ,maka setelah kendaraan berjalan 4 bulan atau 7000 kilometer dari awal di reset maka akan muncul indikator tersebut.Mana yang dicapai lebih dulu apakah dari bulanya atau dari kilometernya.



Semua itu tergantung dari pemakaian kendaraan.Apakah memang sering dipakai sehari-hari sehingga kilometer cepat tercapai atau sebaliknya.Bawa ke bengkel resmi kendaraan anda untuk dilakukan pemeriksaan dan reset service reminder di mitsubishi outlander sport.


Share This :