SOLUSI JITU !!! Head Lamp XPANDER Dianggap Kurang Terang_Ini Rahasianya Agar Lebih Terang

SOLUSI JITU !!! Head Lamp XPANDER Dianggap Kurang Terang_Ini Rahasianya Agar Lebih Terang

Masalah di mitsubishi xpander tenatng lampu sudah sangat banyak sekali.Terutama untuk keluaran pertama yang masih menggunakan lampu halogen.Namun dengan adanya keluhan tersebut maka xpander terbaru sudah menggunakan LED.

Di kendaraan mitsubishi xpander banyak sekali pelanggan saya yang mengeluhkan untuk lampu head lampnya kurang terang.Dimana lampu halogen bawaan pabrik yang standart 55/75 watt terasa sangat kurang sekali ketika melewati jalan yang agak gelap.

Ada informasi dari beberapa media yang menyebutkan bahwa type dari reflektor mobil xpander ini yang berbeda.Desain yang kurang pas mungkin menjadi penyebab lampu kurang terang diakibatkan karena kurang fokus untuk pencahayaanya.

Lebih parah lagi ketika melewati jalan yang aspal dengan kondisi hujan yang rintik-rintik malahan sangat membuat driver harus lebih fokus untuk melihat ke depan.Karena cahaya dari mobil seperti menghilang dan kalah dengan cahaya dari lampu kota yang ada di pinggir jalan. 

Banyak dari pemilik minta rekomendasi untuk lampu head lampnya agar bisa lebih terang dan fokus.Ada sebagian yang diganti dengan LED warna putih sehingga lebih erang di cuaca yang cerah.Namun untuk kondisi hujan dan kabut akan kalah sehingga cahaya akan hilang.

Dikasih HID dengan Projector ini malah lebih bagus karena dipastikan HID dengan tingkat cahaya yang tebal dan padat dengan warna putih kekuning-kuningan.Dan harus menggunakan proji HID karena cahaya hid yang sangat panas bisa merusakan mika dari headlampnya.

Karena bukan kaca untuk bagian depan headamp melainkan mika yang terlihat tips namun kuat.Dari pada nanti dalam jangka lama mika menjadi buram dan seperti berubah warna karena efek panas maka lebih aman jika pakai HID Proji.

Info teknik Lokasi dan nama fuse yang ada pada truck canter

Lebih keren lagi dengan headlamp di custom agar terlihat lebih mewah.Dengan pengerjaan yang rapi dan rajin akan tidak terlihat jika lampu headlamp sudah pernah di bongkar.Karena jika dicustom parti mika kaca head lamp harus dilepas.


Solusi terakir yaitu dengan penggantian lampu LED yang berkualitas baik dengan tingkat cahaya yang putih kekuningan yaitu tingkat cahaya 4700 kelvin masih bisa tembus hujan dan untuk cuaca cerah pasti lebih terang lagi.

Atau dengan lampu LED warna standart seperti lampu halogen yang kuning dengan daya terang 3700 kelvin.Pasti untuk lampu ini lebih tahan disegala cuaca sehingga perjalanan anda mau di kondisi hujan atau berkabut akan tetap tembus dan juga cahaya yang padat akan membuat driver lebih dapat melihat kondisi jalan dengan baik.

Baca juga Jenis oli Terbaik dan tepat Untuk Mobil anda

Share This :