FORD FIESTA MBREBET !!! Perbaikan Engine Mbrebet Pada Mobil Dengan Mudah

FORD FIESTA MBREBET !!! Perbaikan Engine Mbrebet Pada Mobil Dengan Mudah

Bagi pemilik kendaraan yang satu ini apabila sudah mengalami pastiakan mengerti.Namun untuk yang belum pernah terjadi pasti akan bingung kenapa mobil ini.Dan perbaikanya sangat mudah ya ternyata.

Kendaraan dari eropa ini yang ada di negara kita tercinta indonesia ternyata dealernya sudah hengkang.Namun banyak sekali mobil yang masih berperasi di jalanan sering kita melihatnya.Karena memang mobil kecil ini ford fiesta desainnya sangat manarik dengan harga mobil second yang terjangkau.

Namun karena mobil ini itu sudah lama diproduksi sekitar tahun 2012 maka banyak sekali masalah yang muncul.Mobil sudah lama maka akan muncul berbagai trouble itu hal biasa dikarenakan mobil yang sering dipakai maka akan membuat komponen menjadi rusak.

Salah satunya kampas rem yang akan sudah aus,mungkin bearing rodanya dan juga rembesan air dan oli yang sering terjadi pada mobil lain tidak hanya pada for fiesta ini.Untuk itu dalam pembahsan artikel kali ini adalah mengenai trouble engine mbrebet.

Dimana mbrebetnya ini sangat parah sekali karena ketika engine dalam keadaan stasioner maka terlihat engine pincang.Apalagi saat mau digas ternyata stasioner tambah parah dan engine serasa mau mati.Dan ternyata setelah busi dilepas ada yang aneh di bagian enginenya.

Tidak seperti mobil pada umumnya ketika busi dlepas terlihat hanya luabgn busi yang masuk ke dalam ruang bakar.Untuk ford ini berbeda karena setelah kabel busi dilepas ada ruangan yang dimana satu busi dengan yang lainnya saling berhubungan.

Baca juga Tips mudah dan murah merawat aki pada mobil

Dan terlihat ada air disekitar ruangan busi tersebut.Maka analisanya adalah engine mbrebet dari air tersebut.Ternyata setelah dilakukan pemeriksaan dengan teliti maka air tersebut terjadi rembesan dari plug yang ada di cylinder head.

Plug sudah keropos sehingga air keluar dari cylinder head menuju ruang busi dan akhirnya busi basah oleh air menyebabkan engine mbrebet.Hal ini sering terjadi pada kendaraan ford fiesta dan ketika mobil anda mengalami masalah yang sama maka bisa jadi trouble tersebut dari plug yang bocor atau rembes.

Info service Penyebab Truck Canter Tidak Bisa di Starter pada truck CANTER

Cara perbaikanya bisa dilepas dengan di las kembali atau juga dibelikan ke toko spare part yang ready plug tersebut.Bisa juga untuk penanganan yang cepat bisa di kasih lem besi karena urgent.

Share This :