LEBIH dari REMAP ECU !!! Pemasangan RAcing CHIP di Toyota Innova Bikin Kencang

LEBIH dari REMAP ECU !!! Pemasangan RAcing CHIP di Toyota Innova Bikin Kencang

Bagi anda pemilik kendaraan khususnya toyota innova D4D yang mempunyai keluhan tarikan engine sangat kurang maka perlu dilakukan service engine.Dari filter solar dibersihkan atau diganti sampai filter yang ada didalam tangki bahan bakar.

Dimana biasa terjadi untuk engine D4D yang sudah common rail system mengalami tenaga kurang karena filter yang kotor.Pemakaian dengan biosolar juga yang mempengaruhi filternya akan cepat menjadi kotor dna tersumbat.

Selain itu service EGR dan komponen yang lain perlu dilakukan agar tarikan dan tenaga engine kembali normal ke standartnya.Namun bagi pemilik kendaraan yang sangat ingin beda dari standartnya perlu dilakukan tambahan racun.

Bukan remap ecu yang dilakukan karena jika salah perhitungan maka ecu bisa rusak dan akhirnya harus ganti assy.Kemudian remap adalah salah satu meningkatkan tenaga engine sekarang ini yang paling sering dilakukan pemilik kendaraan.

Biaya yang di butuhkan untuk rempa ecu juga tidak murah karena tidak semua orang bisa remap ecu.Untuk itu dari pada remap ecu sebaiknya lakukan yang lebih simple dan anda sendiri bisa pasang dirumah tanpa harus kebengkel.

Info service Penyebab ban depan cepat aus pada mobil yang perlu anda ketahui

Pemasangan smartchip trotle controler di toyota innova adalah cara paling aman dan juga tentunya lebih simple.Bisa anda pasang dan lepas secara dengan mudah karena pemasangan plug and play jadi lebih praktis.Tidak merusak kabel bawaan mobil sehingga garansi mesin tidak akan hangus.

Baca juga Fungsi pompa bahan bakar untuk mobil injeksi

Banyak yang sudah pasang untuk mobil toyota innovanya.Sangat puas atas hasilnya karena saya sendiri merasakannya.Sebelum kendaraan dipasang dan setelah dipasang sangat beda sekali.Untuk konsumsi bahan bakar juga tidak terlalu signifikan perbedaanya.Cenderung hampir sama tidak ada perubahan namun dengan tenaga yang berlebih.

Racun engine agar tarikan dan akselerasi lebih responsif dibandingkan dengan mobil standart.Rasakan bedanya dengan pemasangan alat smartchip racing ini.Untuk pemesanan bisa tinggalkan komentar di video cara pemasangan smartchip racing ini.

Share This :