SPESIALIS RACING CHIP !!! Alat Penambah Tenaga Engine di Mitsubishi All New Pajero Sport

SPESIALIS RACING CHIP !!! Alat Penambah Tenaga Engine di Mitsubishi All New Pajero Sport

Kendaraan mitsubishi all new pajero sport merupakan generasi terbaru dari old pajero sport (OPS).Dimana kendaraan ini yang type dakar sudah berbeda desain dari interior ,engine dan juga transmisi maticnya.

Kali ini saya akan membahas engine di mitsubishi all new pajero sport.Engine menggunakan type 4N15 yang desainnya sudah menggunakan aluminium.Dengan tenaga yang besar membuat engine ini sangat mantap tarikanya dan akselerasinya.Dengan turbo VGT ( Variable Geometric Turbo ) yang dapat berubah tekanan turbonya sesuai peintah actuator dari ecu.

Meskipun pajero sport ini sudah enak tenaganya namun ada beberapa pemilik kendaraan yang mengeluhkan untuk tarikan dan akselerasinya masih kurang.Untuk itu dipasangkan sebuah smartchip racing pada model ini.

Remap ecu juga diperlukan agar tarikan engine mitsubishi pajero ini lebih bertenaga.Karena jika diremap maka software ecu akan berubah dan tidak bisa dikembalikan ke kondisi standart.Jika ingin satndart lagi ya harus ganti ecu.Maka disini pemsangan smartchip racing lebih simple dan mudah juga aman untuk mitsubishi pajero anda

Pemasangan sangat mudah yaitu secara PNP (Plug and Play) jadi tidak akan merusak kabel bawaan mobil.Kabel tidak ada yang di jumper,diputus bahkan di sayat,semuanya masih dalam keadaan original sehingga tidak membuat garansi mobil anda hangus.

Dan yang sudah bosen misalkan ini sudah memakai dalam waktu lama dan ingin kembali ke standartnya bisa anda lepas sendiri dengan mudah.Atau ingin kendaraan dijual dan smartchipnya masih mau anda pakai lagi dikendaraan lainnya sangat bisa sekali.

Tinggal lepas dan mobil terjual tanpa smartchip dan bisa anda pasang di mobil anda yang lainnya yang sejenis.Smartchip racing untuk mitsubishi all new pajero sport ini ketika sudah dipasanf tidak perlu penyetelan keposisi sport.

Baca juga Keruskaan yang sering terjadi pada transmisi truck canter

Karena ketika sudah terpasang otomatis sudah seting ke posisi sport.Yang sudah pasang samartchip racing ini sangat puas akan hasilnya.Dimana tenaga sangat besar,lebih responsif dan akselerasinya lebih cepet dibandingkan dengan yang engine masih standart.


Untuk konsumsi bahan bakar juga tidak tambah begitu boros dari hasil testimoni pelanggan yang sudah pasang alat ini.Setelah di follow up dalam beberapa hari setelah pasang smartchip sangat puas dengan hasil tenaga enginenya.

Pemesanan untuk Smartchip Racing untuk miitsubishi all new pajero sport

Untuk video pemasangan dan test drive bisa anda lihat di video yang telah saya buat.Info pemesanan langsung sajas tulis komentar di dalam video tersebut atau bisa langsung ke toko saya dimarketplace.Pemesanan langsung juga bisa dan bisa COD sebagai pilihan anda yang ingin sensai beda untuk kendaraan mitsubishi pajero sport anda agar lebih dari sport.

Share This :