XPANDER TENAGA KURANG !!! Pasang Alat Ini Lebih Responsif dan Garansi Mobil Aman ( Smart Iginiton System )

XPANDER TENAGA KURANG !!! Pasang Alat Ini Lebih Responsif dan Garansi Mobil Aman ( Smart Iginiton System )

Mitsubishi xpander yang sudah banyak beredar dipasaran itu hampir banyak keluhan tentang tarikan engine yang lemot.Apalagi untuk mobil xpander yang bertransmisi matic maka untuk menyalip kendaraan di depanya dari pemilik merasa ada yang kurang,yaitu kurang responsif.

Namun ada juga pemilik mitsubishi xpander merasa cukup dengan tenaga engine 1500 cc yang dihasilkan dari mobil ini.Atau mungkin dulu pemiliknya menggunakan mobil dengan cc yang lebih tinggi sehingga setelah memakai xpander jadi agak terasa kurang.

Mungkin juga dulu yang memakai mobil transmisi manual pindah ke matic yang terasa untuk akselerasinya kurang.Memang mobil matic karakteristiknya seperti itu yaitu saat akselerasi dibutuhkan down shift atau turun gigi.Kalau manual bisa turun gigi dipindah gigi transmisinya lewat handle transmisi.

Untuk tranmsisi xpander matic jika mau turun gigi(Dwon Shift) harus pedal gas di injak secara tiba-tiba dan dilepas kemudian di injak lagi.Maka dengan cara manual seperti itu maka gigi transmisi bisa turun dari gigi yang sebelumnya gigi 4 bisa turun ke gigi3.Atau dengan cara over drive ( OD Off ) di aktifkan secara manual.

Jika masih merasa kurang untuk transmisi matic mitsubishi xpander bisa dengan menggunakan alat khsusus yaitu smart injection system ( SIS ).Alat ini nantinya dipasang di kabel coil secara pararel disetiap kabel coilnya.

Tanpa merubah kabel dan socket sehingga mobil masih aman dan tidak menggugurkan masa garansi.Kabel juga tidak ada yang dipotong atau di rusak sehingga masih dalam kondisi seperti aslinya.Pemasangan sangat mudah plug n play sehingga bisa anda lakukan sendiri dirumah.

Info service Penyebab ban cepat aus pada roda mobil,ini salah satunya

Untuk pemesanan bisa di toko bukalapak " Mitsubishi Center " atau di WA 085740003012.Bisa kirim seluruh nusantara atau bisa langsung dipasangkan di bengkel.Test drive dulu untuk pemasanganya yang dtang langsung ke bengkel dan rasakan hasilnya jika tidak puas kami lepas dan tidak jadi beli itu tidak masalah.

"Pasanf double filter pajero sport"

Segera pasang alat berikut ini di mitsubishi xpander anda agar lebih responsif dna tenaga lebih mantap.Waktu akan nyalip lebih enteng dan di tanjakan juga tidak kalah tenaganya.Lebih enak pakai smart ignition system dari pada remap ecu.

Baca juga Fungsi lubang di chasis kendaraan mitsubishi L 300 pickup

Share This :