Harga Head Lamp Mitsubishi All New Pajero Sport I DRL Redup Dan Menguning

Harga Head Lamp Mitsubishi All New Pajero Sport I DRL Redup Dan Menguning

SObat otomotif kali ini saya akan memberikan informasi tentang harga head lamp mitsubishi all new pajero sport.Dimana banyak keluhan dari pelanggan bahwa lampu head lampnya berubah warna.Yang sering terjadi adalah pada bagian DRL nya yaitu ketika kendaraan menyala maka lampu DRL akan menyala.

Ketika lampu kota dinyalakan maka lampu DRL akan sedikit redup.Hal itu adalah hal biasa dan normal.Karena kerja dari DRL adalah redup ketika lampu kota dan head lamp dinyalakan yang berfungsi untuk lampu tidak terlalu terang saat malam hari.

Hal ini dimaksudkan agar pengendara lain tidak terlalu silau.Berbeda pada kondisi siang hari ketika kendaraan engine menyala maka lampu DRL ini akan lebih terang dibandingkan saat lampu kota atau lampu head lamp menyala.

Trouble yang terjadi pada banyak kendaraan mitsubishi all new pajero adalah lampu DRL redup yang warnanya putih berubah kekuning-kuningan.Ada juga yang sampai mati sebelah yaitu sebelah kanan atau sebelah kiri.Untuk perbaikan lampu DRL tidak bisa dilakukan kecuali harus bongkar total rumah dari head lamp all new pajero sport.

Harga head lamp ANPS

Jika terjadi demikian maka head lamp harus ganti assy.Untuk harga head lamp ini seharga motor second.Yaitu kurang lebih 9 jutaan untuk satu sisi saja.Baik itu sebelah kanan atau kiri.Tergantung nanti yang rusak maka diganti secara assy.

Baca juga Waktu yang pas dilakukan penggantian minyak rem pada mobil

Trouble lampu DRL yang mati atau redup ini sering terjadi pada mitsubishi all new pajero sport type dakar.Karena hanya pada type dakar yang menggunakan DRL dengan led warna putih terang.Untuk type exceed menggunakan DRL yang menggunakan bolamp dan buka type LED.

Mitsubishi all new pajero sport ini jika masih dalam masa waranty maka sebaiknya bisa di claimkan ke beres terdekat dikota anda.Mungkin masih bisa di warantykan sehingga nanti dapat ganti head lamp pajero sport yang baru.Apabila sudah rusak dan diluar garansi maka harus ganti assy.

Jika ganti assy harga partnya yang mahal bisa di akali dengan cara diperbaiki.Ganti led yang lebih berwarna misal dibuat untuk lampu sein yang bergerak dikombinasikan dengan lampu tail atau lampu kota.Banyak sudah yang membuka jasa perbaikan custom lampu seperti ini sehingga biaya yang timbul untuk service akan lebih terjangkau.

Info trouble Suara Noise saat belok pada mobil ternyata ini penyebabnya
Share This :