Apa kanpas rem depan Pajero 2011 bisa pakai kanvas rem l200?

Apa kanpas rem depan Pajero 2011 bisa pakai kanvas rem l200?

Masalah seputar rem pada kendaraan sangatlah penting.Karena rem sendiri berfungsi untuk mengurangi kecepatan kendaraan.Dimana banyak sekali kendaraan mitsusbishi pajero sport kita mengabaikan pemeriksaan secara berkala pada system rem dimobil.

Bahkan sampai ada bunyi abnormal pada kendaraan dan bunyi itu muncul diroda saat kita injak pedal rem.Suara srek-srek semakin keras ketika kita injak pedal rem.Dan suara masih muncul ketika kendaraan berjalan tanpa di injak pedal remnya.

Ternyata setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan untuk systemnya maka brake pad atau kampas rem sudah habis.Sudah hilang permukaan kampasnya dan tinggal besinya saja.Hal ini terjadi karena pemilik kendaraan atau driver tidak mengetahui gejala awal jika kampas rem sudah tipis.

Biasanya ada tanda pedal rem menjadi lebih dalam.Akan muncul bunyi abnormal pertama kali.Jika sudah demikian maka harus segera diperiksakan dibengkel langganan anda.Karena jika dibiarkan akan muncul suara lebih keras dan itu adalah kapas rem pajero sport yang sudah habis bergesekan dengan piringan rem.

Apabila ini terjadi maka piringan atau dics brake akan aus dan bergelombang atau tidak rata karena kemakan kampas rem yang habis.Untuk itu diperlukan selep disc brake agar permukaan disc brake menjadi rata kembali.

Baca juga perbedaan ac system dan system pendingin pada kendaraan

Untuk kampas rem depan pajero sport yang lama bisa dipasangkan kampas rem mitsubishi triton.Bentuknya sama akan tetapi beda bahan dan warnanya.Untuk kampas rem depan mitsubishi pajero sport dengan harga 700 ribuan dengan warna hitam dan untuk kampas rem depan mitsubishi triton dengan harga 400 ribuan warna coklat.

oli terbaik untuk mobil masa kini

Harga selisih banyak sehingga banyak kendaraan yang pasang kampas rem punya triton.Namun setelah pemasangan yang baru kurang lebih dua minggu maka akan timbul suara abnormal dikampas remnya.Gesekan kampas rem dengan disc brake menghasilkan suara abnormal.

Berbeda jika menggunakan kampas asli untuk pajero sport.Suara abnormal setelah pasang kampas rem baru tidak akan terjadi.itu karena kualitas bahan yang digunakan untuk pajero sport dan triton beda.Dari harga sudah beda dan juga untuk nomor partnya beda namun dengan desain yang sama.

Info service alat dan bahan yang diperlukan untuk memperbaiki radiator mobil

Share This :