BANYAK KELUHAN XPANDER MANUAL !!! Pasang Alat Ini Agar Kopling Xpander Anda Jadi Nyaman

BANYAK KELUHAN XPANDER MANUAL !!! Pasang Alat Ini Agar Kopling Xpander Anda Jadi Nyaman

Kali ini bermain ke bengkel bubut untuk melakukan order setelan kopling xpander.Dimana keluhan dari banyak pelanggan pemilik kendaraan xpander transmisi manual itu koplingnya terlalu tinggi.Jadi ketika kendaraan akan berjalan kaki kiri yang menginjak kopling untuk mengangkatnya sangat tinggi.

Kaki mudah lelah dan jika ada di kondisi macet maka akan sering mati sendiri.Kalau dilihat orang seperti orang belajar mobil saja karena mesin mati-mati.Apalagi jika lepas koplingnya secara mendadak maka akan mati pasti untuk mesinnya.

Sebenarnya semau mobil itu ada setelan koplingnya di pedal kopling.Bisa di setel sesuai keinginan mau dibuat setelan pendek atau tinggi.Sehingga kopling nantinya tidak akan selip dan cepat aus.Banyak terjadi mobil xpander yang masih baru mengalami kopling aus.

Mobil baru sebulan koplingnya sudah bau karena selip.Sehingga perlu dilakukan penggantian kopling agar tenaga engine bisa kembali seperti semula.Karena jika tidak diganti maka tenaga engine tidak akan disalurkan dengan baik ke transmisinya karena kondisi kampas kopling yang sudah selip.

Info service FORD FIESTA BERMASALAH !!! Inilah penyebab mobil brebet pada ford fiesta

Untuk setelan koplingnya itu sudah patent dari pabrik dan tidak bisa disetel.Terbuat dari bahan plastik kuat sehingga ketika koplingnya tinggi sudah pasti memang itu setelanya.Agar bisa diturunkan maka harus dipasang alat tambahan CPA ( Clutch Pedal Adjuster ).

Dimana alat ini nanti dipasang pengganti setelan sebelumnya.Bisa distel sesuai keinginan sehingga kopling bisa dibuat lebih pendek dan engine tidak mati-mati dalam kondisi jalan macet.Dengan pemasangan ini maka dapat dipastikan akan awet dari koplingnya karena tidak mudah selip.

Baca juga PENTINGNYA BEARING RODA !!! Perawatan berkala untuk pelumasan bearing roda sangat diperlukan

Untuk anda yang masih mempunyai keluhan seperti ini yaitu kopling ketinggian segera pasang setelan kopling di mitsubishi xpander anda.Tinggalkan pesan di kolom komentar pada video contoh pemasangan di mitsubishi xpander cross transmisi manual.

Share This :