HEADLAMP XPANDER LEBIH TERANG !!! Mitsubishi Xpander Menggunakan Lampu Terbaru type LED

HEADLAMP XPANDER LEBIH TERANG !!! Mitsubishi Xpander Menggunakan Lampu Terbaru type LED

Dalam pembahasan kali ini yaitu tentang kendaraan keluarga dari mitsubishi yang sangat exixt dan laku dipasaran yaitu mitsubishi xpander.Dimana untuk mobil ini ternyata ada kekurangan di head lampnya dan sudah ada perbaikan untuk xpander terbaru dari pabrikan.

Mitsubishi xpander memang sudah hampir 3 tahun dari pertama di luncurkan.Banyak sekali keluhan dulu pasa waktu pertama louncing yang akan saya bahas salah satunya disini adalah lampu yan gkurang terang.Dimana untuk lampu mobil xpander yang lama masih menggunakan sebuah halogen type H4.

Lampu ini dengan daya yang rendah yaitu kalau tidak salah 65/75 watt yang dipasangkan di mobil.Lampu sangat tidak jelas sekali ketika kendaraan dijalan yang kondisi hujan rintik-rintik.Cahaya lampu dikalahkan sama dengan cahaya lampu penerangan jalan sehingga pantulan cahaya head lamp di jalan terlihat pecah dan tidak fokus.

Terjadi yang sangat mengerikan ketika jalan yang hujanya lebat karena lampu sama sekali tidak bisa menerangi jalan.Untuk keamananya biasanya dari pemilik kendaraan berhenti sampai hujan agak reda karena memang jalan tidak terlihat jelas.

Baca juga Inilah penyebab kerusakan yang sering terjadi pada transmisi truck canter

Untuk itu agar tidak terjadi demikian untuk mitsubishi xpander terbaru tentunya sudah diganti dengan sebuah lampu LED yang bawaan pabrik.Dimana lampu ini dulu dipasangkan di xpander cross namun dengan berbagai keluhan dari pelanggan mitsubishi xpander akhirnya lampu led terealisasi dipasng di xpander terbaru.

Jadi sekarng semua xpander terbaru sudah ada perbaikan di sisi lampunya.Dari yang masih haloogen sudah berganti menjadi led yang lebih terang dengan tetap kenyamanan waktu hujan masih bisa menembus sehingga driver masih bisa melanjutkan perjalanan ketika kondisi hujan.

Info service Fungsi lubang di chasis pada mobil mitsubishi L300 yang jarang orang ketahui

Tapi mobil yang menggunakan led ini juga punya kerugian.Jika warna led ini putih murni maka ketika kondisi kabut maka lampu cahanya tidak berfungsi dengan baik.Maka perlu dilakukan penyalaan lampu fog lamp untuk membantu penerangan jalan.Biasanya lampu fog lamp dayanya hanya 16watt maka bisa anda ganti dengan watt yang lebih besar agar cahayanya semakin terang.

Share This :