BANYAK YANG BELU TAHU !!! Cara Mengetahui Tahun Produksi Mobil Mitsubishi Xpander

BANYAK YANG BELU TAHU !!! Cara Mengetahui Tahun Produksi Mobil Mitsubishi Xpander


Kali ini saya akan menginformasikan mengenai mobil xpander.Dimana mobil xpander ini bisa dilihat tahun produksinya dengan acar ayang akan saya bahas kali ini.Bisa saja mobil baru namun produksi lama yang tidak terjual mungkin karena stocknya yang terlalu banyak


Kendaraan xpander memang menjadi idola customer saat ini dengan desain yang berbeda dan memang lebih sporty untuk desain exteriornya.Mesin dan body baru dari mitsubishi ini langsung diminati oleh banyak masyarakat.

 

Di artikel kali ini saya akan memberikan info mengenai tahun produksi dari kendaraan mitsubishi xpander.Tanpa melihat stnk kita akan mengetahui bahwa xpnader ini diproduksi atau dibuat pada tahun berapa.Hal ini dapat diketahui dengan hanya melihat no rangka dari kendaraan.

 

Untuk no rangka dari kendaraan mitsubishi xpander ada di bagian depan bawahtempat duduk atau jok driver.Dengan melihat bagian bawahnya maka akan terlihat no rangka dengan tertutup karpet.HArus di buka melampit agar no rangka dapat terlihat dengan jelas.Jika perlu pakai penerang atau senter agar terlihat lebih jelas.


Info service Tips mudah dan murah merawat aki mobil secara benar

 

Dari no rangka ini dapat diketahui tahu produksi tahun 2018 atau 2019.Misal no rangkanya adalah MK2NCWHARJJ000265 ,disini terlihat bagian belakang sebelum angka yaitu ada kode JJ.Dari sini kode J yang bagian depan adalah untuk kode produksi mitsubishi xpander tahun 2018.



"Pasang Stelan Kopling Xpander"


Namun untuk yang produksi tahun 2019 berbeda misal kita contohkan MK2NCWHARKJ000438.Dari sini terlihat ada perbedaan di huruf depan angka yaitu KJ,dimana ada huruf yang berbeda yaitu ( K ).Dimana K ini adalah kode untuk tahun produksi tahun 2019.


Baca juga Fungsi lubang di chasis pada mobil mitsubishi L300

 

Jadi untuk dapat mengetahui mitsubishi xpander ini tahun pembuatan atau tahun produksi berapa dapat dilihat dengan no rangkanya.Semoga bermanfaat informasi ini bagi para pemilik kendaraan mitsubishi xpander atau bagi para pembeli mitsubishi xpander second.

Share This :