KOPLING XPANDER BERMASALAH !!! Psang Alat Ini Agar Kopling Bisa Di Stel Sesuia Keinginan

KOPLING XPANDER BERMASALAH !!! Psang Alat Ini Agar Kopling Bisa Di Stel Sesuia Keinginan

Saya sering dapat keluhan dari pemilik kendaraan mitsubishi xpander yang mengeluhkan tentang koplingnya yang tidak nyaman.Ketika itu datang kebengkel untuk service berkala dan sekalian agar koplingnya itu dipendekin karena menurut yang punya mobil koplingnya ketinggian.

Waktu itu pas kendaraan keluar pertama kali mitsubishi xpander manual transmisi langsung dicek ternyata untuk koplingnya tidak penyetelnya.Kopling langsung jadi satu dengan pushrod yang terbuat dari plastik fiber yang kuat.

Maka dari itu kami membuat setelan kopling yang khusus untuk mitsubishi xpander agar bisa di stel sesuai keinginan.Dimana nantinya keluhan kopling ketinggian dan kopling yang karena tinggi tersebut membuat engine kadang mati ketika pedal kopling dilepas secara mendadak.

Dengan adanya setelan ini maka nantinya keluhan kopling akan hilang pada pemilik kendaraan.Ini nantinya terbuat dari besi yang ada sebuah drat nantinya untuk pushrod bisa di stel dipanjankan atau dipendekan sehingga membuat kopling menjadi lebih ringan juga nyaman.

Baca juga Pasang Alat ini tenaga engine lebih responsif dengan smart ignition system ( SIS )

Untuk anda pemilik kendaraan mitsubishi xpander yang bertransmisi manual atau xpander cross sebaiknya pasang alat ini agar tidak terjadi keluhan kopling yang tinggi.Karena jika anda pemilik xpander tidak bisa mengatur antara kopling dan pedal gasnya nantinya kopling akan selip.

Info service REM PANAS !!! Musim hujan tiba periksa kondisi rem dari macet / rusak

Apalagi untuk jalan yang menanjak dan macet maka akan membuat kerja kopling menjadi berat dan kaki juga akan capek karena harus mengangkat pedal kopling yang tinggi baru mobil bisa jalan.Jika kondisi ini secara terus menerus maka bisa membuat kopling menjadi aus dan selip.

"Pasang slider transmisi matic"

Yang nantinya akan butuh biaya penggantian kampas kopling untuk mitsubishi xpander.Dimana untuk harga kampas koplingnya itu kurang lebih 1 jutaan.Maka dari pada sering kampas kopling yang rusak dan perlu penggantian karena aus sebaiknya ganti setelan kopling mitsubishi xpander transmisi manual anda.

Share This :