Apa kelebihan Xpander dan Avanza yang 1500 cc

Apa kelebihan Xpander dan Avanza yang 1500 cc

Kendaraan penumpang tujuh kursi banyak sekali peminatnya karena merupakan kendaraan keluarga.Banyak dari keluarga muda mencari kendaraan yang muat banyak bersama keluarga dan menampung banyak barang didalamnya.

Salah satunya kendaraan keluaran terbaru dari mitsubishi yaitu xpander.Bagi anda yang baru akan memilih produk antara toyota atau mitsubishi untuk mobil keluarga anda maka harus mengetahaui kelebihan dari produk kendaraan ini.

Setelah wawancara kepada pemegang kendaraan xpander yang keluaran baru dari mitsubishi banyak sekali kelebihanya dibandingkan dengan merk lain.Untuk avanza dan xenia menggunakan mesin lama dengan desai body exterior baru.

Berbeda dengan kendaraan mitsubishi yang menggunakan semua teknologi baru.Dari engine transmisi dan juga body kendaraan interior dan exterior baru bukan upgrade dari kendaraan lama.Untuk system di mitsubishi xpander semuanya sudah lebihdari segalanya.Untuk yang type terendah saja tidak menggunakan velg kaleng melainkan sudah menggunakan velg racing.

Type yang tertinggi juga sudah lengkap semua fiturnya dari auto cruise dan system yang lainnya.Dan dari kenyamanan untuk xpander ini sangat nyaman sekali.Untuk dibuat kecepatan tinggi juga lebih stabil sehingga ketika kita mengendarainya merasa nyaman.

Baca juga penyebab oli sering ngejok pada mobil I Boros Oli Mesin

Meskipun body ringan seperti merk yang lain namun stabil dijalan belok atau jalan lurus dengan kecepatan tinggi.Pilihan transmisi bisa matic dan manual sehingga customer dapat memilih sesuai dengan keseharianya apakah transmisi yang manual atau matic.

gurah di Xpander membuat tarikan enteng

Kabin xpander sangat senyap sekali dan suara berisik dari luar bisa diredam dengan baik di bagian body kendaraan.Control electronic semua dari power window ,side mirror,retarc spion dll.Sama sama menggunakan isi silinder 1500cc avanza dan xenia jika dibuat tarikan maka xpander lah yang lebih kencang.

Itulah kelebihan xpander dibandingkan dengan kendaraan lain yang sepadan.Semuanya itu dilihat dari teknologi yang digunakan pada kendaraan.Sehingga harga akan lebih tinggi didbandingkan dengan kendaraan yang kovensional manual.

Info trouble penyebab transmisi matic mitsubishi pajero sport menjadi error
Share This :